Selasa, 09 Juli 2019

Pengobatan Sesak Napas Secara Cepat Tanpa Efek Samping

OBAT SESAK NAFAS - Obat Detopar Gurah De nature, Obat yang berkhasiat mengatasi keluhan sesak nafas dan Batuk Bronkitis paru paru kronis yang menahun, batuk yang di sertai dahak kadang sesak napas yang terus menerus sering merupakan gejala penyakit paru obstruktif Kronis atau PPOK yang harus segera di obati sebelum bertambah parah karena jika sudah terjadi kerusakan di organ paru paru yang kronis sudah tidak bisa di kembalikan lagi hanya bisa di rehabilitasi yang bisa membutuhkan waktu cukup lama yang salah satuya bisa menggunakan Obat Non kimia atau bukan antibiotik tapi tidak tradisioanl sekali alias sudah modern, yaitu Obat Herbal De Nature paket Detopar Pipeca yang Aman dan Halal.


Sesak nafas atau kesulitan bernafas, dimana seseorang akan merasa seperti kekurangan udara atau tidak bisa leluasa menghirup udara sehingga frekuensi nafasnya menjadi cepat, rasa sesak di dada dan sangat menakutkan. Baca juga : Cara Mengobati Sesak Napas Karena Asma

Penyebab sesak napas

Sesak napas tidak selalu karena gangguan pada paru-paru, melainkan juga terjadi pada organ lainnya. Berikut ini beberapa penyebab sesak napas, di antaranya:


1. Saluran napas tersumbat
Penyebab sesak napas pertama adalah adanya hambatan pada jalan napas mulai dari hidung, mulut, tenggorokan. Jika ada yang tersumbat maka udara tidak bisa masuk ke dalam paru sehingga timbul kesulitan menarik dan membuang napas. Misalnya tersedak, epiglotitis (radang pada pita suara), hidung tersumbat karena flu.

2. Penyakit jantung
Penyakit jantung bisa menjadi penyebab sesak napas bila jantung memiliki kesulitan dalam memompa darah untuk mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh. Ini bisa disebabkan pada kasus gagal jantung dan penyakit jantung koroner, penyakit jantung bawaan, dan gangguan irama jantung (aritmia).

3. Penyakit paru
Penyakit paru, mulai dari gangguan pembuluh darah, jaringan paru, saluran paru, selaput pembungkus paru (yang disebut pleura), dan lainnya. Misalnya: emboli paru (adanya sumbatan pada pembuluh nadi paru), bronkiolitis (radang pada bronkiolus -saluran paru kecil), penyakit obstruktif paru menahun, pneumonia (radang paru), hipertensi pulmonal, asma.

4. Emosi
Masalah emosional, seperti cemas atau serangan panik. Masalah lainnya seperti kegemukan, alergi, dan menghirup debu.

5. Kondisi normal
Penyebab sesak napas selanjutnya adalah keadaaan normal: setelah beraktivitas, olahraga, atau berada di tempat ketinggian.

Cara Mengatasi Sesak Napas di Rumah

Berikut ini perawatan rumah yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi sesak napas secara alami:

1. Menghirup napas dengan mulut dan hidung
Ini adalah cara sederhana untuk mengendalikan sesak napas, dan membantu dengan cepat memperlambat laju pernapasan, yang membuat setiap napas lebih dalam dan lebih efektif.
Cara ini juga membantu melepaskan udara yang terperangkap di paru-paru. Ini dapat digunakan kapan saja saat mengalami sesak napas, terutama selama bagian yang sulit dari suatu kegiatan, seperti membungkuk, mengangkat benda, atau menaiki tangga.

Cara bernapas dengan mulut:

  • Rilekskan otot leher dan bahu
  • Perlahan-lahan bernapas melalui hidung selama dua hitungan, tutup mulut
  • Kerucutkan bibir seolah-olah Anda akan bersiul
  • Hembuskan napas perlahan dan lembut melalui bibir Anda yang mengerucut hingga hitungan ke empat.
2. Duduk setengah membungkuk
  • Beristirahat sambil duduk setengah membungkuk dapat membantu merilekskan tubuh dan membuat pernapasan lebih mudah.
  • Duduklah di kursi dengan kaki rata di lantai, miringkan sedikit ke depan seperti setengah membungkuk.
  • Dengan lembut siku di lutut atau pegang dagu dengan tangan. Ingat untuk menjaga otot-otot leher dan bahu tetap rileks.

3. Duduk dan tidurkan kepala pada meja.Jika tersedia kursi dan meja untuk digunakan, Anda bisa menggunakannya dengan posisi duduk yang sedikit lebih nyaman untuk menarik napas.

  • Duduklah di kursi dengan kaki rata di lantai, menghadap meja
  • Miringkan dada sedikit ke depan dan letakkan tangan Anda di atas meja.
  • Letakkan kepala di lengan bawah atau di atas bantal.

4. Berdiri sambil bersandar
Berdiri juga dapat membantu mengatasi sesak napas dan merilekskan tubuh dan saluran napas.
Berdiri sambil bersandar pada dinding, menghadap ke depan, dan istirahatkan pinggul di dinding
Jaga lebar telapak kaki  tetap terpisah dan istirahatkan tangan  di atas paha
Dengan bahu dalam keadaan rileks, agak condong ke depan, dan menjuntai lengan ke depan.

cara untuk mengatasi sesak napas yang datang tiba-tiba:


1. Lakukan Posisi Duduk Bersandar
Kamu bisa mencoba untuk mengatasi sesak napas dengan bersandar di dinding atau tempat tidur. Cara ini bisa dilakukan dengan posisi kaki yang rata ke bagian atau tempat tidur. Kemudian, busungkan bagian dada ke depan sedikit. Setelah itu, letakkan tangan di kedua sisi tubuh dan letakkan bagian kepala pada bantal. Posisi ini akan membantu kamu bisa menghirup napas dengan lebih baik.

2. Lakukan Posisi Santai saat Tidur
Jika kamu mengalami sesak napas saat dalam posisi tidur biasanya terasa sangat tidak nyaman. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mencoba beberapa cara. Salah satunya dengan berbaring santai dan mengusahakan agar semua otot tubuh menjadi sangat relaks. Kemudian, ambil bantal dan buat posisi kepala menjadi lebih tinggi dibandingkan dada. Setelah itu, tekuk lutut kamu dan berikan bantal di bawah lutut. Posisi ini akan membantu mengurangi sesak nafas saat tertidur.

3. Mengendalikan Tingkat Stres
Penyebab sesak napas bukan hanya karena penyakit atau gejala penyakit tertentu. Salah satunya adalah karena tekanan pikiran yang menyebabkan stres. Stres akan menekan pikiran menjadi sangat berat, kemudian membuat kapasitas paru-paru tidak seperti semula atau biasanya. Hal ini menyebabkan sesak napas dan oksigen tidak bisa masuk ke tubuh dengan baik.Baca juga : Teknik Pengobatan Sesak Napas Secara Alami

Obat sesak napas De Nature


Khasiat dari Detopar dan  Gurah :

1.Batuk berdarah

2.Batuk TBC

3.Batuk berlendir

4.batuk berdahak

5.Radang paru-paru

6.Sesak napas 

ATURAN MINUM :

- Detopar De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Gurah De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan?—?Detopar & Pipeca diminum bersamaanembersihkan paru paru dari polusi atau asap roko, dll.Baca juga : Bagaimana Cara Mengobati Sesak Napas Karna Penyakit Paru-Paru


Demikian penjelasan kami tentang pengobatan penyakit paru-paru ,TBC dan batuk berdahak. Apa bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi customer service kami silahkan hubungi nomor diatas. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar